Senin, 10 Januari 2011

Papa cepat sembuh

Tadi pagi papa bercerita tentang beliau yang habis jatuh dari tempat tidur. Persendiannya terasa sakit sehingga sulit untuk bangun dan kepalanya juga agak sakit karena ternyata ikut terbentur saat jatuh. Sebenarnya aku tidak tega melihatnya yang sedang lemah dan kesakitan sendirian sedangkan untuk berada di dekatnya yang hanya datang sekali seminggu pun aku tak bisa. Untuk itu semua kegiatan hari ini aku cancel tak peduli seberapa marahnya orang padaku atau sekecewa apapun mereka padaku. Walaupun banyak rencana dan beberapa agenda penting hari ini, menurutku tak ada yang lebih penting dibanding orang yang membesarkan aku. Aku hanya ingin menyenangkan orang tuaku, orang yang selama ini berjasa hingga aku bisa seperti sekarang ini. Orang yang membanting tulang untuk menghidupiku dan dengan sabarnya mengajari aku menghadapi hidup. Maafkan aku papa, maafkan aku mama yang belum bisa membuat kalian bangga padaku. Dan teruntuk papa yang berusaha untuk selalu menyenangkan anaknya, terima kasih dan semoga papa bisa cepat sembuh.. I love you Papa..

2 komentar: