Senin, 21 Februari 2011

Pertandingan Pertama

Pikiran yang sedang pusing memikirkan banyaknya hal yang harus dikerjakan dalam minggu ini. Dan besok adalah deadline yang paling banyak soalnya besok itu tugas PBL harus dikumpulkan karena hari rabu dah pleno terus besok adalah pertandingan pertamaku di Liga Unhas. Pertandingan yang sangat aku nantikan bukan karena basket adalah olahraga yang paling kusukai tetapi karena hal ini pertama kalinya dalam hidupku. Biasanya aku lebih sering dan lebih senang bergelut dalam pertandingan badminton. Selama saya menjadi mahasiswa sangat jarang pertandingan badminton untuk regu putri jadi tak ada kesempatan untuk bertanding dengan lawan yang sesungguhnya untung saja kali ini ada pertandingan basket untuk regu putri sehingga aku bisa ikut berpartisipasi.

Bernomor punggung 13 di Liga Unhas ini mengingatkanku pada angkatanku di TBM Calcaneus,, hahaha.. (*nd nyambung). Semoga besok pertandingannya lancar dan bisa meraih gelar juara 1 di Liga Unhas ini, aamiin. Aku berharap teman-temanku baik teman dekatku, teman angkatanku, maupun teman organisasiku dapat menyaksikan pertandinganku besok. Aku yakin semangatku akan lebih melambung jika ada mereka tetapi tentunya hanya Allah yang dapat membuatku memenangkannya dan bermain baik besok. Semoga saja kami menang. Doakan yah :)

1 komentar: