Senin, 20 Desember 2010

Aku lelah

Aku capek terus disudutkan seperti ini. Yah aku memang selalu berbuat salah dan tak ada satupun hal yang bisa kukerjakan dengan baik. Kau tahu kenapa? Karena selalu saja ada yang menjatuhkanku di saat aku sedang membangun keinginan. Lebih susah membangun sebuah pondasi daripada membangun lantai ke 99. Saat aku butuh kepercayaan dari orang lain untuk membangun sebuah pondasi, kau lalu hancurkan kepercayaanku terhadap diriku sendiri. Dan kau ingin aku tuk membangunkanmu lantai yang ke 100? Jika kau memang tidak percaya dan tidak ingin menunggu aku tuk membuktikannya lantas untuk apa aku masih bertahan dengan bangunan yang sudah kehabisan bahan baku? Aku hanya ingin dipercaya tetapi jika tak bisa aku hanya minta jangan berharap lebih terhadap sesuatu yang tidak kau percaya.


Baru sempat diposkan setelah ditulis pada tanggal 15 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar