Rabu, 22 Desember 2010

Tak Produktif

Hari selasa 21 Desember 2010 aku hanya ada di rumah seharian tepatnya sulit untuk bergerak. Badan kembali terasa sakit dan kepalaku benar-benar sulit untuk berkonsentrasi. Rasanya berat tetapi aku tak ingin terlihat lemah apalagi jika orang-orang mengasihaniku dan lebih parah lagi jika ada yang berpikiran aku mencari alasan untuk tetap tinggal di rumah makanya seharian handphone aku non-aktifkan. Sebenarnya saya merasa bersalah sama teman-teman asisten karena hari itu ada praktikum dan aku lupa mengkonfirmasi kehadiran dikarenakan handphoneku mati. Tidak hanya itu aku juga merasa tidak enak dengan YAMAHA karena hari ini adalah jadwal bersih-bersih logistik dan aku juga tidak sempat hadir. Mungkin hari ini hanya bisa mengantar mama ke koperasi sebentar karena tak mungkin aku menolak keinginan mama walau aku harus menyembunyikan sakit ini. Sempat beliau bertanya apakah aku pusing saat menjalankan mobil tetapi tak mungkin aku berkata yang sebenarnya. Aku tahu mama mudah khawatir jadi kupilih tuk terlihat biasa-biasa saja. Tiba waktu les aku dan mama langsung ke tempat les karena waktu juga menunjukkan aku sudah terlambat 35 menit dan tak sempat lagi mengantar mama untuk pulang terlebih dahulu. Mama pun menunggu aku di tempat les hingga aku selesai. Dan aku pun pulang bersama mama sehabis les. Tiba di rumah tak ada hal yang dapat kukerjakan dikarenakan sakit ini. Kupilih untuk beristirahat di sofa dan menonton TV. Dan sekarang sudah tanggal 22 Desember 2010 pukul 03.00 dini hari. Aku terjebak dalam insomnia. Gelisah kembali menyapaku tetapi semoga penyakit itu tak lagi kembali berkunjung.. Aamiin..

2 komentar: