Senin, 13 Desember 2010

Aku tak ingin di publish

Sudahkah kau mengenalku? Atau kau ingin belajar mengenalku?
Jika kata "ya" untuk menjawab keduanya, aku ingin bertanya sudahkah aku mengatakan aku tak suka sesuatu yang di publish? Jika jawabannya "tidak" maka aku sudah mengatakannya.

Mungkin bisa dibilang aku adalah orang yang terlalu banyak imajinasi sampai-sampai susah kembali ke dunia nyata. Banyak imajinasi yang kubuat setiap harinya tetapi sangat susah untuk mendeskripsikannya padamu. Aku memang tak pandai berbicara langsung tetapi aku ingin berbicara. Perpaduan antara imajinasi dan kesenanganku untuk berbicara tidak langsung berbuah sebuah kejutan. Tidak heran jika salah satu kegemaranku adalah memberi kejutan. Jika kau memang selalu dikejutkan dengan tingkah lakuku, terima kasih telah melihat salah satu dari sisi lain duniaku. Tetapi bisakah kau juga melihat kalau aku tak suka hal itu di publish?

Aku memang sangat suka dengan kejutan. Mulai dari merangkai konsep hingga teknisnya sangatlah menyenangkan apalagi untuk orang yang menurutku pantas untuk sebuah kejutan. Sejak masih kecil hingga sekarang berbagai macam kejutan telah kubuat tetapi sayangnya kejutan yang aku buat hanya khusus untuk orang itu dan maaf aku tak suka jika hal itu di publish. Mungkin aku akan bercerita sedikit tentang beberapa kejutan itu ke orang terdekat tetapi bukan berarti aku ingin hal itu diketahui oleh semua orang. Biarkan kejutan yang khusus kuberikan buatmu hanya menjadi milikmu. Hmm.. tak apa-apa jika kau ingin bercerita ke orang terdekatmu, aku mengerti tetapi tolong jangan bicarakan hal itu di depanku. Mungkin aku juga termasuk orang yang pemalu yang tak akan mengakui suatu hal di depan banyak orang apalagi jika itu tentang hal-hal yang spesial dan khusus kuberikan untuk satu atau beberapa orang (apalagi klo aneh-aneh, maklum imajinasiku sangat jauh).

Alasan kedua mungkin karena aku tak ingin orang lain merasa tersisih karena aku hanya memberikan kejutan untuk orang tertentu dan terkesan pilih kasih. Hmm.. Sebenarnya aku adalah orang yang sangat suka berteman kawan dan sangat banyak teman yang istimewa di hidupku. Aku tak memfokuskan diriku hanya untuk satu orang yang kutemui. Mungkin kau tak menyadari betapa istimewanya dirimu bagiku hanya karena kau mengira aku lebih senang bersamanya. Aku senang bersama siapapun yang selalu membuatku tertawa dan ingin mendengar sedikit ketidakjelasan imajinasiku. Persoalan kejutan spesial buatmu hanya menunggu waktu dan kondisi. Kalian istimewa dengan cara kalian masing-masing karena itu aku tak ingin membuat kejutan yang sama buat kalian. Salah satu mengatasi kebiasaan pelupaku yaitu dengan memberi kejutan kepada kalian tetapi dengan cara yang berbeda sehingga aku bisa mengingat kalian lebih lama dan jelas. Tetapi ingat aku tak suka di publish terlebih jika kau mengungkit di depanku dan di depan banyak orang.

Aku hanya ingin berbeda dan aku tahu kalian spesial dengan cara yang berbeda. Karena itu aku menghargai setiap keunikan kalian dengan memberi sesuatu yang berbeda kepada kalian. Tetapi aku mohon kalian juga menghargai jika aku tak ingin di publish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar